Sabtu, 24 Oktober 2015

Paket Murah Internet Telkomsel 24 Jam Oktober 2015

Gambar banner internet dari telkomsel flash.

Pada postingan Saya kali ini, Saya akan membahas topik yang dapat dikatakan berhubungan maupun tidak berhubungan dengan Android, pada awal membuat blog ini, keinginan Saya hanya fokus, atau dapat dikatakan sangat fokus hanya pada Android itu sendiri, tapi akhirnya setelah Saya pikir-pikir, tidak ada salahnya atau jeleknya Saya bahas hal-hal yang juga bersinggungan dengan dunia Android itu sendiri.

Seperti pada artikel berikut ini, Saya ingin berbagi mengenai dunia operator seluler, dimana hal yang menjadi benang merah dengan dunia Android adalah Internet. Tanpa adanya koneksi internet pada smartphone Android Kita, maka dapat dipastikan Android Kita hanya memiliki separuh nafas. Singkat cerita, maka pemilihan operator beserta paket internet nya akan menjadi hal yang amat berpengaruh.



Ideal nya, Kita pasti berharap memiliki smartphone dengan koneksi internet yang cepat, stabil, dan murah. Nah, menurut pengalaman Saya bergonta-ganti operator telekomunikasi di Indonesia, dapat Saya pastikan juara nya adalah Telkomsel. Pada mula nya Saya sempat tidak melirik sama sekali operator terbesar di Indonesia ini. Karena yang ada didalam pikiran Saya adalah Telkomsel itu biasanya kualitas nya bagus tapi biayanya mahal.

Setelah coba browsing ke dalam website resmi dari Telkomsel, Saya dapati ternyata paket internet milik Telkomsel ini memang benar sesuai pikiran Saya, yakni berkualitas tapi mahal dibandingkan dengan operator telekomunikasi yang lainnya.

Untungnya, rasa penasaran Saya masih tinggi, maka Saya coba browsing sekali lagi, tetapi lewat website diluar dari Telkomsel. Ternyata Saya baru menyadari, bahwa ada cukup banyak informasi mengenai paket internet dari Telkomsel ini, yang mana tidak tercantum didalam website resmi milik Telkomsel. Maka langsung saja Saya kupas satu persatu paket internet murah dari Telkomsel ini.

1. *363*55#
Anda dapat langsung menghubungi *363*55# lewat smartphone Android Anda. Setelah itu akan muncul pilihan menu. Nah, menurut pengalaman Saya, ada baiknya Anda pilih yang nomor 5, yakni 4 GB/30 hari, dimana pulsa Anda akan terpotong sebesar Rp.60 ribu. Berikutnya Anda tinggal setujui saja, maka tidak lama kemudian, Anda akan mendapatkan sms dari Telkomsel seperti berikut ini:

"Selamat Paket Flash 500 MB + 3.5 GB Lokal (30 hari) Rp.60000 telah diaktifkan, berlaku s/d tgl 05/11/2015 pk. 23:59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui *363#. Info detail tarif lihat di Tsel.me/internet"

Maka paket internet Anda telah aktif dan siap Anda pergunakan. Sebagai catatan untuk paket ini, biasa nya Anda harus mendaftar lagi secara manual sebelum paket ini lewat masa aktif nya, jika Anda kelupaan mendaftar ulang sebelum masa aktif nya habis, maka hati-hati, pulsa Anda akan tersedot habis untuk koneksi internet tanpa paket internet. Satu lagi, kelebihan dari paket ini adalah jikalau Anda mendaftar ulang sebelum masa aktif nya lewat, dan posisi sisa kuota internet Anda masih ada sisa (cek di *889#), maka sisa pulsa Anda tersebut akan diakumulasikan dengan tambahan kuota yang di dapat dari daftar baru.

2. *550*890#
Anda dapat langsung menghubungi *550*890# lewat smartphone Android Anda. Setelah itu akan muncul pilihan menu. Nah, menurut pengalaman Saya, ada baiknya Anda pilih yang nomor 1 untuk paket bulanan, kemudian Anda tinggal pilih, suka yang nomor 3 yakni Rp.30 ribu / 4,5 GB / 30 hari atau Anda suka nomor 4 yakni Rp.40rb / 6 GB / 30 hari.

3. *550*790#
Anda dapat langsung menghubungi *550*790# lewat smartphone Android Anda. Setelah itu akan muncul pilihan menu. Nah, menurut pengalaman Saya, ada baiknya Anda pilih yang nomor 1 yakni paket internet 30 hari. Kemudian Anda pilih nomor 5 yakni Rp.50 ribu / 8 GB / 30 hari.

Menarik bukan? Maka dari itu, segeralah Anda coba paket-paket diatas, agar Anda mendapatkan koneksi internet yang cepat, stabil, murah lagi, dan satu lagi semuanya berlaku bebas selama 24 jam tanpa dibagi kedalam waktu tertentu. Asyik bukan?

Oya, sebagai catatan, promo paket internet murah dari Telkomsel ini ternyata tidak semua sim card mendapatkannya, jika Anda dapat balasan sms seperti ini: "Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar." Maka Anda belum beruntung.

Saya sangat senang jikalau Anda berkenan memberikan komentar tentang artikel ini.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Paket nya jaringan 3G Atau 4G?

Anonim mengatakan...

Paket nya jaringan 3G Atau 4G?

Misbahul munir irsyad mengatakan...

Kok punya saya gag bisa

Misbahul munir irsyad mengatakan...

Kok punya saya gag bisa

Misbahul munir irsyad mengatakan...

Kok punya saya gag bisa

Unknown mengatakan...

dulu saya salah seorang yg beruntung tapi tiba2 ngak pilihanya ngak ada lagi